Bursa Transfer

Awalnya Tak Punya Nama, Inter Milan dan Juventus Kini Antre Demi 'Robin' Messi di Piala Dunia 2022

Senin, 12 Desember 2022 02:46 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Dylan Martinez
Tampil di Piala Dunia 2022 membawa berkah bagi Alexis Mac Allister karena kini ia kabarnya jadi incaran Inter Milan juga Juventus. REUTERS-Dylan Martinez Copyright: © REUTERS-Dylan Martinez
Tampil di Piala Dunia 2022 membawa berkah bagi Alexis Mac Allister karena kini ia kabarnya jadi incaran Inter Milan juga Juventus. REUTERS-Dylan Martinez

INDOSPORT.COM - Tampil di Piala Dunia 2022 membawa berkah bagi Alexis Mac Allister karena kini ia kabarnya jadi incaran Inter Milan juga Juventus.

Aksinya yang memukau bersama kesebelasan Argentina di Qatar memang layak diapresiasi dan wajar jika banyak klub yang menaruh minat padanya jelang pembukaan bursa transfer musim dingin.

Usianya yang baru 23 tahun membuat Mac Allister adalah salah satu penggawa termuda Argentina di Piala Dunia 2022.

Meski demikian ia juga menjadi salah satu penampil reguler di bawah komando pelatih Lionel Scaloni dengan tampil dalam empat dari lima laga La Albiceleste sejauh ini.

Alexis Mac Allister pun sudah mencatatkan satu gol di turnamen empat tahunan tersebut meski hal itu bukan tugas utamanya.

Ia bersama Rodrigo De Paul dan Enzo Fernandez adalah trio pemain tengah yang akan selalu memastikan Lionel Messi dan para penyerang selalu mendapat suplai bola dan tidak perlu banyak melakukan aksi bertahan.

Menurut laporan dari Fichajes, Inter Milan dan Juventus tertarik untuk menjajal peruntungan mereka mendapatkan servis Mac Allister di bursa transfer.

Inter menginginkannya sebagai suksesor untuk Marcelo Brozovic yang mungkin bisa saja hengkang sebelum habis kontrak di 2026.

Sedangkan Juventus butuh lebih banyak gelandang setelah butuh banyak pemain muda seperti Fabio Miretti dan Nicolo Fagioli untuk menutup lubang di skuat mereka.

Belum diketahui apakah Alexis Mac Allister akan tertarik untuk bergabung dengan salah satu dari dua raksasa Italia tersebut mengingat kini ia cukup bahagia berkostum Brighton and Hove Albion.