Bursa Transfer

Terus Dikaitkan dengan Manchester United, Anak Asuh Shin Tae-yong Mencak-mencak

Kamis, 15 Desember 2022 23:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram@kimminjaetv
Anak asuh Shin Tae-yong yang kini membela Napoli, Kim Min-jae, mencak-mencak terus dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Instagram@kimminjaetv
Anak asuh Shin Tae-yong yang kini membela Napoli, Kim Min-jae, mencak-mencak terus dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Anak asuh Shin Tae-yong yang kini membela Napoli, Kim Min-jae, mencak-mencak terus dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, rupanya masih memburu bek tengah anyar pada bursa transfer mendatang.

Tak bisa dipungkiri bahwa lini pertahanan Setan Merah sangat amburadul pada musim lalu. Harry Maguire tampak menjadi biang kerok di balik performa buruk Man United.

Terlebih lagi, dua pelatih yang memerintah Man United di musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, kerap kali memainkan Maguire walaupun dia sering melakukan blunder fatal.

Tak heran apabila Manchester United hanya finis di posisi enam mengingat buruknya koordinasi lini bertahan, tengah, dan acapkali serang yang terkadang mandul.

Akan tetapi, pertahanan Manchester United jelas kian tambah baik pada musim anyar 2022/2023 ini setelah mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Pria yang dijuluki sebagai ‘tukang jagal’ ini terbukti membuat gawang David De Gea lebih aman karena performa ciamiknya dalam mengawal pertahanan bersama Raphael Varane.

Manchester United saat ini memiliki empat bek tengah berpengalaman, yaitu Lisandro Martinez, Harry Maguire, Raphael Varane, dan Victor Lindelof.

Namun, empat bek tersebut tampaknya belum cukup sehingga Manchester United sempat dirumorkan bakal mendatangkan eks anak asuh Shin Tae-yong yang kini membela Napoli, Kim Min-jae.

Sementara itu, Kim Min-jae mencak-mencak karena terus dikait-kaitkan dengan Manchester United.