Piala Dunia 2022

Usai Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Latihan di Real Madrid, Balikan?

Kamis, 15 Desember 2022 00:54 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Hannah Mckay
Cristiano Ronaldo saat latihan bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Cristiano Ronaldo saat latihan bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Setelah tersingkir di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo dilaporkan berada di Santiago Bernabeu untuk mengikuti sesi latihan. Menariknya, Real Madrid memberikannya izin, apakah keduanya bakal balikan?

Kabar mengejutkan datang dari pemain megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang saat ini berada di Ibu Kota Spanyol, Madrid untuk mengikuti sesi latihan dari mantan klubnya tersebut.

Beredar laporan dari Revelo, sebelumnya mantan pemain Manchester United itu telah meminta izin kepada manajemen dan jajaran pelatih Real Madrid untuk bisa ikut latihan bersama tim besutan Carlo Ancelotti tersebut.

Menariknya, Los Blancos dikabarkan tidak keberatan dan mengizinkan mantan anak emasnya tersebut untuk ikut latihan bersama di Real Madrid.

Belum ada laporan lebih lanjut, apakah pemain berusia 37 tahun itu akan kembali bermain untuk El Real di sisa musim 2022-23 ini atau hanya sekedar latihan saja.

Mengingat, saat ini Ronaldo berstatus tanpa klub setelah dirinya dicoret dari Manchester United beberapa pekan jelang dimulainya Piala Dunia 2022 lalu.

Saat bermain untuk Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Ronaldo sempat dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan klub asal Arab Saudi, Al-Nassr.

Namun pemain yang bersangkutan menyanggahnya secara singkat, jika dirinya sama sekali tidak menjalin kesepakatan dengan klub manapun, termasuk Al-Nassr.

Setelah melewati masa berkabung usai gagal membawa Portugal lolos ke semifinal Piala Dunia 2022, Ronaldo tampaknya mulai kembali bangkit dan bersiap untuk mencari klub baru.

Pemain yang juga sempat perkuat Juventus itu tampaknya masih kerasan dan menikmati sistem latihan di klub yang melambungkan namanya, Real Madrid, sehingga dirinya memilih Los Blancos sebagai tempatnya untuk latihan sementara.

Hanya saja, hingga artikel ini dinaikkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut, apakah Cristiano Ronaldo bakal dikontrak jangka pendek oleh Real Madrid di sisa musim 2022-23 ini.