Piala Dunia 2022

Usai Piala Dunia 2022, 5 Klub Ini Bisa Jadi Destinasi Critiano Ronaldo

Jumat, 9 Desember 2022 06:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi dari Cristiano Ronaldo usai Timnas Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Dylan Martinez). Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi dari Cristiano Ronaldo usai Timnas Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Dylan Martinez).

INDOSPORT.COM - Bantah sepakat dengan Al-Nassr, kapten Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo masih punya kesempatan gabung ke lima klub yang lebih mentereng.

Di saat Cristiano Ronaldo sedang berjuang bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, selalu ada saja rumor yang mengatakan klub barunya di masa depan.

Terakhir, klub asal Arab Saudi, Al-Nassr yang dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah secara singkat, padat, dan jelas oleh pemain yang bersangkutan dengan mengatakan dirinya tidak menjalin kesepakatan apapun.

Dengan demikian, kini Ronaldo membuktikan jika dirinya masih berpeluang untuk pindah ke klub yang namanya lebih mentereng dibandingkan Al-Nassr untuk menjadi pelabuhan barunya pasca dipecat oleh Manchester United pada bulan November 2022 kemarin.

Saat ini, Cristiano Ronaldo belum memutuskan klub mana yang akan ia bela usai Piala Dunia 2022 nanti.

Dirinya tentu ingin fokus bersama Timnas Portugal agar bisa meraih kemenangan melawan Maroko di babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Tak hanya itu, eks pemain Real Madrid ini juga tentu sedang berjuang agar bisa diturunkan oleh pelatihnya, Fernando Santos sebagai starter dalam pertandingan nanti.

Pada pertandingan babak 16 besar kemarin, Ronaldo tampil melawan Swiss dari bangku cadangan, hingga membuatnya kini berharap agar jaminan pemain inti bisa didapatkan saat melawan Maroko.