Liga Indonesia

Hasil Liga 1 RANS Nusantara vs Bhayangkara FC: Comeback Sempurna The Phoenix

Jumat, 16 Desember 2022 19:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 pekan ke-15 antara RANS Nusantara vs Bhayangkara FC berkesudahan dengan kemenangan bagi The Phoenix, Jumat (16/12/22).

RANS Nusantara akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan tim papan bawah lainnya, Bhayangkara FC, dengan skor 2-1 lewat aksi Comeback yang sempurna.

Sempat tertinggal terlebih dulu dari Bhayangkara FC lewat Titan Agung di babak pertama, RANS Nusantara berhasil Comeback dengan dua gol di paruh kedua lewat gol Septian Bagaskara dan Ikshan Nul Zikrak.

Karena hasil ini, RANS Nusantara beranjak dari peringkat ke-16 menuju posisi 14 dan membuat Bhayangkara FC turun ke posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2022-2023

Jalannya Pertandingan

Di awal-awal pertandingan, RANS Nusantara langsung aktif melancarkan serangan dan mendominasi permainan atas Bhayangkara FC.

Peluang demi peluang coba dibuat di awal laga. Namun, Bhayangkara FC berhasil keluar dari tekanan dan melancarkan serangan kea rah pertahanan RANS Nusantara.

Memasuki menit ke-20, tempo permainan tampak mulai menurun. Kedua tim bermain hati-hati agar tak kebobolan lebih dulu dari lawan-lawannya.

Tepat di menit ke-30, Bhayangkara FC kembali mendapat peluang emas lewat Abdul Rahman yang melepaskan umpan silang ke kotak penalti RANS Nusantara.

Sayang tandukan dari Titan Agung hanya melenceng tipis di sisi kiri gawang RANS Nusantara yang dijaga oleh Hilman Syah.

Gol yang dinanti pun tiba di menit ke-38. Titan Agung mampu membayar kesalahannya di peluang sebelumnya dengan mencetak gol pembuka di laga ini.

Titan Agung mampu mencetak golnya dengan cara Tap In memanfaatkan umpan silang datar Youness Mokhtar dari sisi kiri serangan. Skor menjadi 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap terjaga untuk keunggulan Bhayangkara FC atas RANS Nusantara.