Liga Indonesia

Liga 1: Jaime dan Fabiano Kembali, Persis Solo Lebih Bugar Jelang Tantang Persib Bandung

Jumat, 16 Desember 2022 11:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf (kiri) dijaga ketat bek Persis Solo, Fabiano Beltrame  (kanan) pada laga Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/07/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf (kiri) dijaga ketat bek Persis Solo, Fabiano Beltrame (kanan) pada laga Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/07/22).

INDOSPORT.COM - Persis Solo akan diperkuat Jaimerson da Silva Xavier dan Fabiano Beltrame saat bertemu Persib Bandung pada pekan ke-15 Liga 1 2022/2023.

Kehadiran dua menara di lini belakang ini membuat Persis Solo lebih bugar menuju laga melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/12/22).

Jaimerson da Silva Xavier dan Fabiano Beltrame sempat absen dalam tiga partai sistem bubble Liga 1. Kedua nama ini absen dengan alasan yang berbeda.

Jaime terkena kartu merah saat Persis Solo menghadapi PSM Makassar pada 29 September 2022 lalu. Perselisihan dengan Yuran Fernandes membuat Jaime harus absen tiga pertandingan.

Sementara Fabiano Beltrame izin untuk pulang ke Brasil. Fabiano harus menghadiri acara keluarganya di sana selama beberapa hari.

Mantan palang pintu Persib Bandung ini sebenarnya sudah tiba di Yogyakarta pada Rabu (14/12/22). Namun, Fabiano tak ditampilkan melawan Barito Putera di Bantul, Rabu malam.

Kini, kedua nama ini sudah ikut berlatih dengan Persis Solo. Terlihat dari unggahan instagram keduanya, mereka berlatih bersama Irfan Jauhari dan Kevin Gomes.

"Latihan pagi tim," tulis Jaime dalam story instagramnya.

Latihan Fabiano dan Jaime bersama Irfan dan Kevin berlangsung di tempat kebugaran. Terlihat mereka menjalani latihan strength dengan dipandu pelatih fisik asal Brasil, Felipe Chaves.

Fabiano sendiri tampak semangat dalam video yang diunggah Jaime, juga Felipe Chaves. Tak terlihat kelelahan meski dia baru saja menempuh perjalanan berjam-jam menuju Indonesia.

"Semangat pagi #sakjose," tulis Fabiano dalam story instagramnya.