Liga Inggris

Tak Cuma Pendukung, Erik ten Hag juga Nantikan Penjualan Manchester United

Jumat, 16 Desember 2022 00:56 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Yohanes Ishak
© Reuters/David Klein
Pelatih Erik ten Hag turut menantikan penjualan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, karena menilai hal tersebut akan menjadi hal yang bagus. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Pelatih Erik ten Hag turut menantikan penjualan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, karena menilai hal tersebut akan menjadi hal yang bagus. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih Erik ten Hag turut menantikan penjualan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, karena menilai hal tersebut akan menjadi hal yang bagus.

Beberapa waktu lalu, pemilik Manchester United keluarga Glazer secara mengejutkan mengisyaratkan untuk menjual klub.

Hal tersebut berangkat dari kritikan pendukung Setan Merah setelah menuntut kegagalan tim selama lima tahun terakhir.

Berangkat dari sana, keluarga Glazer pada akhirnya buka suara dan akan melakukan evaluasi strategis untuk membangun pertumbuhan klub yang signifikan.

“Ketika kami sedang berusaha membangun sejarah untuk kesuksesan klub, dewan telah mengesahkan evaluasi secara menyeluruh dengan alternatif strategis,” kata Avram Glazer dan Joel Glazer dikutip melalui Reuters.

"Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan jika kami memberikan yang terbaik kepada para penggemar,” sambungnya.

“Kami akan memaksimalkan peluang pertumbuhan yang signifikan untuk klub saat ini dan masa depan,” pungkasnya.

Berdasarkan dengan laporan tersebut, disebutkan bahwa miliarder Inggris Jim Ratcliffe berencana untuk mengakuisisi kepemilikan Manchester United.

Meskipun minat yang ditunjukkan cukup serius, tetapi Jim Ratcliffe masih belum melakukan tindakan nyata untuk membeli Manchester United.

Sementara itu, pengambilalihan Manchester United tampaknya juga turut dinantikan oleh pelatih mereka, Erik ten Hag.