Adu Joget Seksi Kartika Berliana vs Maria Vania 'Penentu' Juara Argentina vs Prancis, Netizen: Gumoh!

Sabtu, 17 Desember 2022 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Duo artis seksi, Kartika Berliana dan Maria Vania, saling adu joget pennetu ‘penentu’ juara final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis. Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Duo artis seksi, Kartika Berliana dan Maria Vania, saling adu joget pennetu ‘penentu’ juara final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

INDOSPORT.COM – Duo artis seksi, Kartika Berliana dan Maria Vania, saling adu joget pennetu ‘penentu’ juara final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis. Netizen sampai dibuat gumoh.

Baik Timnas Argentina maupun Timnas Prancis harus melalui berbagai rintangan hingga akhirnya bisa sampai ke partai final Piala Dunia 2022.

Difavoritkan sebagai salah satu calon juara, La Albiceleste malah digebuk oleh Timnas Arab Saudi dengan skor 1-2 di laga perdana Piala Dunia 2022.

Namun, skuad asuhan Lionel Scaloni ini merespons kekalahan tersebut dengan baik hingga akhirnya Argentina melaju tak terkalahkan hingga ke final.

Pada babak gugur, Lisandro Martinez cs berhasil mengalahkan Australia di 16 besar, Belanda di 8 besar, dan Kroasia di semifinal.

Di sisi lain, Timnas Prancis dihantui oleh kutukan Piala Dunia dalam usahanya mempertahankan gelar juara apalagi Les Bleus ditinggal sejumlah pemain andalannya.

Sebut saja N’golo Kante, Paul Pogba, Presnel Kimpembe, Christophe Nkuku, Karim Benzema, hingga Lucas Hernandez yang tidak bisa memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Meskipun demikian, Timnas Prancis tetap tampil nendang setelah membekuk Polandia di 16 besar, Inggris di 8 besar, dan Maroko di semifinal hingga akhirnya mengamankan satu tiket di final.

Sementara itu, Kartika Berliana dan Maria Vania beradu joget seksi seolah-olah bertindak layaknya ‘penentu’ laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis hingga bikin netizen gumoh.