Bola Internasional

Bikin Timnas Indonesia Kaget, Malaysia Siap Mainkan Sergio Aguero di Piala AFF 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 21:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Timnas Indonesia dibuat kaget, setelah Timnas Malaysia menurunkan penyerang Argentina, Sergio Aguero untuk mengikuti Piala AFF 2022. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia dibuat kaget, setelah Timnas Malaysia menurunkan penyerang Argentina, Sergio Aguero untuk mengikuti Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia dibuat kaget setelah Malaysia menurunkan penyerang Argentina, Sergio Aguero untuk mengikuti Piala AFF 2022.

Timnas Malaysia telah merilis daftar 23 pemain yang akan ikut terlibat untuk mengarungi Piala AFF 2022. Penyerang kelahiran Argentina, Sergio Aguero, pun menjadi sorotan.

Malaysia barangkali berbeda grup dengan timnas Indonesia, namun jika pertemuan kedua tim ini pada akhirnya bakal terjadi maka Sergio Aguero patut diwaspadai.

Berangkat dari penjaga gawang, Tim Harimau Malaya itu menunjuk Kalamullah, Syihan Hazmi, dan Rahadiazli.

Di depan penjaga gawang, pemain belakang yang bakal memperkuat lini pertahanan diperkuat oleh Khuzaimi Piee, Sharul Nazeem, Azam Azmi, Dominic Tan, Quentin Cheng, dan Fazly Mazlan.

Kemudian, di lini tengah terdapat pemain seperti, Brendan Gan, Mukhairi Ajmal, David Rowley, Stuart Wilkin, Aliff Haiqal, Tuventhiran, Shaimie Iszuan, dan Hakim Hassan.

Terakhir, pemain haus gol seperti, Darren Lok, Lee Tuck, Safawi Rasid, Faisal Halim, Haqimi Azim, dan Sergio Aguero akan menjadi pencetak gol untuk Timnas Malaysia.

Berdasarkan hal tersebut, selain mengancam Timnas Indonesia, para pemain Harimau Malaya juga turut diwaspadai oleh Vietnam.

Sebab, Vietnam akan langsung menghadapi Timnas Malaysia karena kedua tim tersebut berada di Grup B Piala AFF 2022.