Liga Indonesia

Gagal Menang Lawan Persebaya, Pelatih Persija Nilai Pemainnya Kurang Pintar

Sabtu, 17 Desember 2022 10:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengomentari hasil pertandingan timnya melawan Persebaya Surabaya. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengomentari hasil pertandingan timnya melawan Persebaya Surabaya. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya saat menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Persija Jakarta memang gagal meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini, mereka hanya bermain imbang 1-1.

Persija Jakarta sejatinya hampir meraih tiga poin usai unggul terlebih dahulu lewat gol Alfriyanto Nico di menit 48.

Sayang di penghujung laga, Persebaya Surabaya berhasil memaksa laga berakhir imbang usai Juninho mencetak gol di menit 90+4. Alhasil skor 1-1 menutup jalannya laga.

Menanggapi hasil ini, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta mengaku tidak terlalu kecewa.

Sebab dari segi permainan, Persija Jakarta sejatinya bermain lebih baik ketimbang dua laga sebelumnya di Liga 1.

"Saya apresiasi penampilan para pemain hari ini. Mereka sudah bermain berbeda dibanding laga sebelumnya baik dari sisi mental maupun organisasi tim," ucap Thomas Doll selepas laga.

"Saya tidak kecewa dengan permainan di laga hari ini karena menurut saya kami sudah bermain bagus," tambah Thomas Doll.

Namun meski begitu, Thomas Doll tetap menaruh kecewa dengan anak asuhnya. Seharusnya, tadi para pemain bisa mencetak lebih banyak gol.

"Hanya disayangkan tadi ada beberapa peluang yang tidak jadi gol seperti penalti dan di babak kedua sebetulnya ada dua-tiga peluang yang seharusnya menjadi gol," ucapnya lagi.