Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Duel Arema FC vs Persita, Persik dan Barito Putera Coba Perbaiki Nasib

Sabtu, 17 Desember 2022 07:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Sabtu (17/12/2022). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Sabtu (17/12/2022).

INDOSPORT.COM Jadwal Liga 1 hari ini, Sabtu (17/12/22), menyajikan Arema FC vs Persita serta Persik Kediri dan Barito Putera yang mencoba memperbaiki nasib.

Pertandingan Liga 1 hari ini akan dibuka oleh Persik Kediri vs Dewa United FC, dilanjutkan Arema FC vs Persita Tangerang, dan ditutup oleh Barito Putera vs Persikabo 1973.

Dewa United bakal diuji oleh Persik Kediri yang kini masih menghuni zona degradasi. Kans ini bakal dimanfaatkan sepenuhnya oleh Tangsel Warrior untuk meraih angka penuh.

Kedua tim jelas membutuhkan angka penuh mengingat skuad asuhan Nilmaizar berada di urutan ke-13 dengan 14 poin dari 14 laga, sedangkan Persik berada di juru kunci dengan koleksi enam angka dari 14 partai.

Sementara itu, duel pelengseran klasemen bisa terjadi di laga Arema FC vs Persita karena perolehan poin kedua tim memang berdekatan.

Singo Edan kini berada di urutan kedelapan dengan raihan 23 poin dari 14 laga, sedangkan Pendekar Cisadane menghuni peringkat keenam dengan torehan 25 poin dari 14 pertandingan.

Seandainya tim besutan Javier Roca mengamankan poin penuh, Arema bakal melengserkan Persita dari peringkat enam.

Laga terakhir ditutup oleh Barito Putera vs Persikabo 1973. Laskar Padjajaran memang jelas membutuhkan poin untuk bisa segera meninggalkan peringkat ke-10 dan merangkak naik lagi.

Demikian pula dengan Barito Putera yang kini masih berada di jurang degradasi dengan koleksi tujuh angka dari 13 laga.

Berikut jadwal Liga 1 hari ini, Sabtu (17/12/2022).