Piala Dunia 2022

Jelang Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis: WAGs Nyaris Telan Beling, Pemain Terpapar Virus

Minggu, 18 Desember 2022 10:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jelang final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, kejadian apes mewarnai euphoria, dari WAGs yang nyaris telan pecahan kaca (beling), hingga pemain kena virus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jelang final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, kejadian apes mewarnai euphoria, dari WAGs yang nyaris telan pecahan kaca (beling), hingga pemain kena virus.

INDOSPORT.COM – Jelang final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, kejadian apes mewarnai euphoria, dari WAGs yang nyaris telan pecahan kaca (beling), hingga pemain kena virus.

WAGs pemain Argentina Lautaro Martinez yang bernama Agustina Gandolfo dilaporkan ke rumah sakit saat menemukan beling di dalam minumnya, sementara lima pemain Prancis tumbang karena sakit.

Deretan nasib apes itu terjadi jelang final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina vs Prancis yang berlangsung pada Minggu (18/12/22) pukul 22.00 WIB di Lusail Stadium.

Karena seperti diketahui, baik Argentina maupun Prancis akan saling beradu kekuatan untuk mendapatkan trofi Piala Dunia ketiga bagi negaranya.

1. WAGs Timnas Argentina Nyaris Telan Beling

Agustina Gandolfo, istri penyerang timnas Argentina Lautaro Martinez masuk rumah sakit setelah nyaris meminum beling di dalam gelasnya.

Melansir The Sun, momen tersebut terjadi saat dia berada di Qatar untuk mendukung sang suami yang baru mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal Piala Dunia 2022.

Untuk merayakan keberhasilan timnas Argentina ke final Piala Dunia 2022, Agustina Gandolfo pun pergi ke sebuah pusat perbelanjaan di Doha.

Model berusia 28 tahun itu diketahui pergi bersama saudara perempuan dan iparnya.  Agustina Gandolfo pun apes saat menemukan pecahan kaca atau beling saat hendak minum.

Sebelum ke rumah sakit, Agustina Gandolfo dan saudaranya  memberitahu pihak keamanan dan juga berkunjung ke Kedutaan Argentina di Qatar sebagai bentuk pencegahan.

Hanya saja ada laporan yang menuduh bahwa kaca atau beling tersebut sengaja ditaruh oleh Agustina Gandolfo sendiri, yang sontak langsung membuat WAGs timnas Argentina tersebut meradang.

Istri Lautaro Martinez tersebut langsung turun ke instagram untuk menyatakan pembelaan,”aib, kami memiliki keluhan dan saksi di klub.”