Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Messi Perpanjang Kontrak di PSG, Kessie Ngebet Gabung Inter Milan

Minggu, 18 Desember 2022 06:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Molly Darlington
Kejutan rumor transfer terjadi sepanjang Sabtu (18/12/22) lalu, dari Lionel Messi bakal perpanjang kontrak di PSG hingga Kessie siap gabung Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Kejutan rumor transfer terjadi sepanjang Sabtu (18/12/22) lalu, dari Lionel Messi bakal perpanjang kontrak di PSG hingga Kessie siap gabung Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Sejumlah kejutan rumor bursa transfer terjadi sepanjang hari Sabtu (18/12/22) lalu, mulai dari Lionel Messi yang bakal perpanjang kontrak di PSG hingga Kessie siap gabung Inter Milan.

Memasuki pekan terakhir di bulan Desember, sejumlah klub top Eropa semakin aktif melakukan pendekatan hingga mengajukan penawaran terhadap para bintang incaran mereka.

Teranyar, ada klub Liga Inggris yakni Chelsea yang dipastikan sudah resmi mendapat tanda tangan penyerang potensial Timnas Prancis, Christopher Nkunku.

Kesepakatan dengan RB Leipzig untuk Christopher Nkunku sepenuhnya sudah selesai. Pemain kelahiran Prancis itu kini dapat disebut sebagai striker Chelsea.

Kabar mengejutkan ini dilaporkan oleh pakar bursa transfer, Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, Sabtu (17/12/22) sore hari WIB.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa seluruh dokumen dan kontrak 100 persen sudah ditandatangani, sekaligus menandakan bahwa transfer Nkunku ke Chelsea telah selesai.

“Kesepakatan dengan Christopher Nkunku sudah ditandatangani dan disegel,” tulis Fabrizio Romano.

Here we go! Semua dokumen dan kontrak juga sudah ditandatangani, 100 persen transfer ini ditutup,” sambungnya.

Jurnalis asal Italia itu juga turut menambahkan bahwa mulai saat ini, sudah sah untuk menganggap Nkunku sebagai striker Chelsea.

Berdasarkan hal tersebut, Nkunku bisa menjadi tambahan yang sempurna, setelah sebelumnya Chelsea juga nyaris mencapai kesepakatan dengan striker Molde, David Datro Fofana.

Selain dari Chelsea dan Christopher Nkunku, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer yang terjadi hingga Minggu (18/12/22):