Piala Dunia 2022

Argentina vs Prancis, Adu Kuat Juventus Lawan Inter Milan di Final Piala Dunia 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Selebrasi para pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Selebrasi para pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis tak ubahnya duel tim Inter Milan vs Juventus, dua tim yang menyumbang pemain dalam laga tersebut.

Duel final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis akan menjadi tontonan menarik untuk penggemar tim Liga Italia.

Pasalnya, ada dua tim besar yang menyumbang pemain ke tim Argentina dan Prancis, yang akan berlaga di final Piala Dunia 2022.

Inter Milan dan Juventus adalah dua tim yang dimaksud karena memberikan pemain yang menjadi pilar baik bagi tim Tango dan Les Bleus.

Dalam laga nanti, Juventus setidaknya mampu menyumbang tiga pemain, yang sedari awal laga Piala Dunia 2022 menjadi jagoan Argentina dan Prancis

Dua pemain itu adalah gelandang tengah, Leandro Paredes dan pemain sayap, Angel Di Maria yang diandalkan pelatih tim Tango, Lionel Scaloni.

Tercatat bahwa Leandro Paredes mampu mencetak total empat laga bersama Argentina di Piala Dunia 2022 yang berarti ada satu laga tak bermain.

Sementara, Angel Di Maria juga mencatat jumlah laga setara, dengan kata lain performanya sangat diandalkan oleh Argentina yang berniat mendapat gelar juara Piala Dunia 2022.

Meski demikian, Prancis sebenarnya juga membawa wakil dari Juventus, yaitu Adrien Rabiot yang belakangan menjadi andalan timnas Prancis.

Rabiot sendiri mencetak lima kali penampilan bersama pasukan Didier Deschamps yang berarti sekali tidak bermain di laga Piala Dunia 2022.