Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Argentina vs Prancis, Skuad Les Bleus Terancam Rontok karena Virus 'Camel'

Jumat, 16 Desember 2022 17:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Paul Childs
Skuad Les Bleus terancam rontok karena virus Camel jelang final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis pada hari Minggu (18/12/2022) malam WIB. Copyright: © REUTERS/Paul Childs
Skuad Les Bleus terancam rontok karena virus Camel jelang final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis pada hari Minggu (18/12/2022) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Skuad Les Bleus terancam rontok karena virus Camel jelang final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis pada hari Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Setelah Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot, kini giliran Kingsley Coman yang diduga terkena virus yang disebut Camel flu.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengonfirmasi kabar tersebut yang tampaknya juga disebabkan oleh AC di stadium, fasilitas latiha, dan hotel.

“Coman demam pagi tadi,” tutur Deschamps pada hari Kamis waktu setempat, ”Kami juga memiliki kasus seperti gejala layaknya flu. Kami tengah mencoba berhati-hati agar virus itu tidak menyebar.”

“Para pemain telah berjuang keras di atas lapangan sehingga sistem imun mereka menjadi rentan. Dayot Upamecano merasa tidak enak badan setelah laga kontra Inggris.”

“Hal itu terjadi ketika Anda terlalu memaksakan diri sehingga jadi lebih rentan terkena virus ini. Kami menjalankan semua tindakan pencegahan yang diperlukan.”

Dengan menepinya Upamecano, Rabiot, dan kini ditambah Coman, skuad  Les Bleus menjadi compang-camping jelang final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

Lantas seperti apa Camel flu yang diduga merundung Dayot Upamecano, Adrien Rabiot, dan Kingsley Coman jelang final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis?