Top News

Top 5 News: CLBK Manchester United dan Griezmann, Barcelona Siap Bajak Bintang Kroasia dari Chelsea

Minggu, 18 Desember 2022 03:40 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Molly Darlington
Berita-berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Sabtu (17/12/22) lalu seperti isu Antoine Griezmann ke Manchester United terangkum dalam Top 5 News edisi kali ini. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Berita-berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Sabtu (17/12/22) lalu seperti isu Antoine Griezmann ke Manchester United terangkum dalam Top 5 News edisi kali ini. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Berita-berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Sabtu (17/12/22) lalu seperti isu Antoine Griezmann ke Manchester United terangkum dalam Top 5 News edisi kali ini.

Begitu juga dengan gosip usaha Barcelona untuk menghalangi niatan Chelsea membeli pemain Kroasia, Josip Juranovic, yang tampil oke di Piala Dunia 2022 serta kans absennya Lionel Messi di laga Argentina vs Prancis.

1. United Kembali Inginkan Griezmann

Performa mengagumkan Antoine Griezmann di Piala Dunia 2022 bersama Prancis sepertinya kembali membuat Manchester United jatuh hati padanya.

Dikutip dari Manchester Evening News, United akan berusaha mendatangkan pemain depan sejak bursa transfer musim dingin Januari tahun depan.

Manajer United, Erik ten Hag, disebut menyukai Griezmann karena ia tidak hanya penyerang yang pandai mencetak gol.

Manchester United sebenarnya sudah pernah hampir mendapatkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2017 silam namun harus terhadang embargo belanja Atletico Madrid.

Baca selengkapnya: Gara-gara Piala Dunia 2022, Manchester United Temukan Pewaris Nomor 7 Ronaldo di Timnas Prancis

2. Chelsea Disaingi Barcelona untuk Juranovic

Barcelona seakan belum puas merebut target Chelsea di bursa transfer. Kali ini, mereka juga membidik incaran Chelsea yang menjadi bintang di Piala Dunia 2022 yakni Josip Juranovic.

Saat ini, Chelsea berencana ingin mendatangkan Juranovic sebagai pengganti kapten mereka, Cesar Azpilicueta.

Sementara Barcelona ingin bek kanan baru yang bisa menggusur Hector Bellerin dan Sergi Roberto dari skuat.

Bukan kali pertama bagi Blaugrana membajak The Blues di bursa transfer usai pernah merebut Jules Kounde, Roert Lewandowski, Raphinha, juga Marcos Alonso dan Andreas Christensen.

Baca selengkapnya: Belum Puas, Barcelona Ingin Rebut Lagi Target Chelsea di Piala Dunia 2022