Bursa Transfer

Gacor Bersama Maroko di Piala Dunia 2022, Sevilla Langsung Cari Cuan dengan Obral Youssef En-Nesyri

Senin, 19 Desember 2022 05:47 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Carl Recine
Youssef En-Nesyri dikabarkan akan diobral oleh klubnya saat ini, Sevilla, di bursa transfer seusai tampil apik bersama Maroko pada Piala Dunia 2022. REUTERS-Carl Recine Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Youssef En-Nesyri dikabarkan akan diobral oleh klubnya saat ini, Sevilla, di bursa transfer seusai tampil apik bersama Maroko pada Piala Dunia 2022. REUTERS-Carl Recine

INDOSPORT.COM – Youssef En-Nesyri dikabarkan akan diobral oleh klubnya saat ini, Sevilla, di bursa transfer seusai tampil apik bersama Maroko pada Piala Dunia 2022.

Nama Youssef En-Nesyri akhir-akhir ini tengah melambung tinggi di kalangan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan, penampilan apiknya bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022 menjadi penyebab nama Youssef En-Nesyri begitu dielu-elukan.

Dalam tujuh penampilan yang ia catatkan, Youssef En-Nesyri setidaknya telah mampu menyumbangkan dua gol.

Meski hanya menggelontorkan sedikit gol, akan tetapi kontribusinya telah membawa Maroko tampil mengejutkan hingga semifinal Piala Dunia 2022.

Kini, melansir dari Fichajes, atas apa yang telah ditunjukkannya tersebut, Youssef En-Nesyri dikabarkan siap diobral oleh klubnya saat ini, Sevila.

“Striker tim nasional Maroko (Youssef En-Nesyri) telah menunjukkan Piala Dunia yang hebat dan Sevilla FC menempatkannya di pasar,” tulis Fichajes dalam laporannya, Minggu (18/12/22).

West Ham United dikabarkan menjadi salah satu peminat yang paling serius dalam mendatangkan striker 25 tahun tersebut.

Sevilla dikabarkan akan menaikkan harga En-Nesyri dari yang semula 12 juta euro atau setara Rp198 miliar menjadi 25 juta euro atau setara Rp413 miliar.

Selain Youssef En-Nesyri, Sevilla dikabarkan juga tengah menawarkan beberapa pemainnya yang lain untuk dijual bersama sang bomber tajam Maroko di bursa transfer.