Bola Internasional

Jelang Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Saddil Ramdani dapat Tuah Magis dari Sang Ibunda

Senin, 19 Desember 2022 18:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Saddil Ramdani mendapatkan tuah magis dari sang ibunda jelang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Saddil Ramdani mendapatkan tuah magis dari sang ibunda jelang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani mendapatkan tuah magis dari sang ibunda jelang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Saat ini, timnas Indonesia tengah bersiap tampil di ajang Piala AFF 2022 yang bergulir pada 20 Desember hingga 16 Januari mendatang.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Sementara Grup B berisikan Vietnam, Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Laos.

Timnas Indonesia sendiri telah resmi memilih 23 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2022, termasuk ada nama Saddil Ramdani dalam daftar tersebut.

Saddil Ramdani pun telah mempersiapkan segalanya seperti mengikuti pemusatan latihan, termasuk mendapatkan doa dan restu dari orang tuanya.

Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya pada Minggu (18/12/22) kemarin.

Pemain berusia 23 tahun itu mengunggah sebuah tangkap layar percakapan bersama sang Ibunda tercinta yang menilai bahwa kualitas timnas Indonesia sudah tak bisa diragukan lagi.

Apalagi jika timnas Indonesia termasuk Saddil Ramdani bermain kompak, dan tidak terbawa ego, pasukan Shin Tae-yong itu bisa menjuarai Piala AFF 2022.