Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Hakimi Balik ke Inter, AC Milan Menggila Gaet 4 Bintang Piala Dunia

Senin, 19 Desember 2022 08:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Lee Smith
Rumor bursa transfer Eropa sepanjang kemarin, mulai dari Achraf Hakimi yang balik ke Inter Milan hingga AC Milan gaet 4 bintang Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Rumor bursa transfer Eropa sepanjang kemarin, mulai dari Achraf Hakimi yang balik ke Inter Milan hingga AC Milan gaet 4 bintang Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, hadirkan berbagai kejutan mulai dari Achraf Hakimi yang balik ke Inter Milan hingga AC Milan siap boyong 4 bintang Piala Dunia 2022.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang, sejumlah tim Eropa semakin gencar melakukan pendekatan terhadap pemain incarannya.

Ditambah dengan berakhirnya gelaran Piala Dunia 2022, banyak tim yang kepincut para pemain-pemain sepanjang turnamen berlangsung.

Real Madrid salah satunya. Klub Liga Spanyol tersebut dikabarkan tertarik untuk memboyong bek Timnas Kroasia, Josko Gvardiol.

Gvardiol mampu membawa timnas Kroasia menjadi salah satu kuda hitam yang diperhitungkan dengan mampu lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Mengawali laga dari grup F, Kroasia mampu menjadi runner-up grup di bawah Maroko yang juga lolos dengan status peringkat pertama.

Langkah Kroasia di Piala Dunia 2022 pun terhenti di babak semifinal usai dihajar oleh Argentina dengan skor 0-3.

Kala itu, aksi Josko Gvardiol menjadi sorotan karena gagal menghentikan megabintang tim Tango, Lionel Messi yang tampil menawan.

Namun demikian, aksi Gvardiol membawa tim Kroasia sampai semifinal Piala Dunia 2022 sudah cukup membuatnya diincar klub besar pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Selain dari Real Madrid dan Josko Gvardiol, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi hingga Senin (19/12/22):