Bursa Transfer

Antisipasi Frenkie de Jong Cabut, Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Murah Senyum Chelsea

Selasa, 20 Desember 2022 20:36 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
NGolo Kante yang selalu tersenyum. Copyright: © Getty Images
NGolo Kante yang selalu tersenyum.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, selangkah lagi mendapatkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante.

Menjelang dibukanya bursa transfer mendatang sejumlah kabar mengenai datang dan perginya pemain dari sejumlah klub-klub top dunia mulai kencang berhembus.

Terbaru, kabar tersebut ikut dihembuskan oleh salah satu klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona.

Barcelona dalam menjalani musim kompetisi 2022/23 sendiri memang diselimuti dengan sejumlah kabar yang mengaitkan ketidakharmonisannya dengan beberapa pemainnya.

Salah satunya adalah dengan Frenkie de Jong. Barcelona dan Frenkie de Jong dikabarkan tengah mengalami kerenggangan usai sang pemain menolak untuk dipotong gajinya.

Pemotongan tersebut harus dilakukan Barcelona kepada De Jong agar keuangan mereka menjadi lebih sehat untuk ke depannya.

Melansir dari Sport, tidak disebutkan berapa angka yang diberikan Barcelona untuk memangkas gaji mantan penggawa Ajax Amsterdam tersebut.

Kerenggangan yang terjadi itu membuat Frenkie de Jong dikabarkan juga tidak akan bertahan lama lagi di Camp Nou.

Sejumlah klub-klub top Eropa seperti Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap menampung De Jong apabila dirinya memilih meninggalkan Barcelona.

Kendati begitu, Barcelona tampaknya tidak perlu khawatir. “La Azulgrana” dikabarkan sudah mendapat pengganti dari Frenkie de Jong, ia adalah gelandang murah senyum Chelsea, N’Golo Kante.