Liga Indonesia

Liga 2: Tak Sabar Berkompetisi Lagi, PSMS Medan Agendakan Laga Uji Coba

Selasa, 20 Desember 2022 20:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© PSMS Medan
Skuad PSMS Medan di Liga 2, Foto: PSMS Medan Copyright: © PSMS Medan
Skuad PSMS Medan di Liga 2, Foto: PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Untuk persiapan lanjutan Liga 2 2022-2023 yang tertunda imbas Tragedi Kanjuruhan, PSMS Medan terus mematangkan diri dengan laga uji coba pekan ini.

Direncanakan agenda tersebut dilaksanakan di akhir pekan ini mengingat Joko Susilo dkk. sudah lumayan lama berkumpul dan menjalani pemusatan latihan (TC) pasca-tim diliburkan.

"Agenda untuk minggu (pekan) ini ada untuk uji coba. Karena seminggu kemarin kita masih ngumpulin anak-anak dan masih lihat kondisi anak-anak," ujar asisten pelatih PSMS, Rudi Hariantoko, Selasa (20/12/22).

"Di minggu (pekan) ini diprogram sama coach Putu ada di Sabtu, Insha Allah. Tinggal lawannya ajalah sama lapangannya," sambungnya.

Pasca-sepekan menggelar kembali TC di Medan, kondisi seluruh pemain PSMS semakin bagus. Namun, hanya satu pemain saja yang diharapkan segera beradaptasi menjelang kick-off lanjutan Liga 2 2022-2023.

Sosok yang dimaksud yakni Hamdi Sula. Sebab pemain asal Maluku itu baru bergabung pada Senin (19/12/22) dan langsung ikut latihan bareng rekan setimnya.

"Kalau seminggu ini luar biasa kondisinya, cepat kembali daripada yang awal kemarin," ucap pelatih berlisensi B AFC tersebut. 

"Tapi yang baru datang ini si Hamdi (Sula) dan mudah-mudahan satu dua hari ini sudah bisa adaptasi langsung," cetus Rudi Hariantoko.