Bursa Transfer

Lini Pertahanan Perlu Suntikan Kekuatan, Chelsea Ingin Gaet Bek Timnas Kroasia

Selasa, 20 Desember 2022 15:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, ingin datangkan bek Celtic sekaligus Timnas Kroasia, Josip Juranovic, pada bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, ingin datangkan bek Celtic sekaligus Timnas Kroasia, Josip Juranovic, pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, ingin datangkan bek Celtic sekaligus timnas Kroasia, Josip Juranovic, pada bursa transfer mendatang.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, jelas membutuhkan bek baru pada bursa transfer mendatang apalagi The Blues kehilangan begitu banyak poin sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Chelsea sendiri September lalu memecat Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan setelah The Blues tumbang 1-0 dari Dinamo Zagreb di laga perdana Liga Champions.

Tim asal London ini lantas menunjuk eks manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, untuk melanjutkan tongkat estafet kepelatihan yang sebelumnya dipegang oleh Tuchel.

Juru taktik asal Inggris itu bisa dibilang begitu impresif awalnya bersama The Blues karena sempat tak terkalahkan selama sembila laga di seluruh ajang.

Petaka dimulai ketika skuad besutan Potter itu dihajar The Seagulls dengan skor 4-1. Chelsea memang menang 2-1 setelahnya di laga pamungkas fase grup Liga Champions kontra Dinamo Zagreb.

Akan tetapi, setelah laga tersebut Chelsea menelan empat kekalahan beruntun melawan Arsenal (0-1), Manchester City (2-0), Newcastle United (1-0), dan Aston Villa (1-0).

Usut punya usut, Chelsea tampaknya juga perlu memperkuat lini pertahanan mereka yang bisa dibilang cukup keropos pada saat ini di bursa transfer mendatang.

Dikatakan bahwa bek Celtic sekaligus Timnas Kroasia, Josip Juranovic, masuk dalam radar Chelsea untuk bursa transfer mendatang.