Bursa Transfer

Bursa Transfer: Habis Manis Sepah Dibuang oleh Chelsea, Kante Goda Barcelona

Selasa, 20 Desember 2022 03:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemain Chelsea, N’golo Kante, mendesak manajemen Barcelona untuk segera merekrutnya pada bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemain Chelsea, N’golo Kante, mendesak manajemen Barcelona untuk segera merekrutnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Pemain Chelsea, N’Golo Kante, mendesak manajemen Barcelona untuk segera merekrutnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal tersebut dikarenakan N’Golo Kante sudah tidak merasa nyaman, untuk melanjutkan kariernya bersama dengan Chelsea.

Bahkan, N’Golo Kante juga menuntut Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, agar segera membuat keputusan terkait dengan negoisasi yang sedang berlangsung.

Melansir dari Diario Sport, Mateu Alemany dilaporkan sudah melakukan pembicaraan dengan N’Golo Kante. Mengingat Barcelona ingin mendatangkan gelandang baru pada Januari mendatang.

Mengingat, gelandang bertahan yang menjadi tumpuan La Blaugrana selama satu dekade lebih, Sergio Busquets, sudah tidak muda lagi.

Melihat keadaan itu, Kante telah membulatkan tekatnya untuk meninggalkan Chelsea setelah kontraknya habis, pada Juni 2023 mendatang.

“Dalam kasus Kante, percakapan telah mengalir dengan benar, tetapi belum ada keputusan 100 persen yang dibuat oleh Barcelona,” tulis laporan yang dikutip dari Diario Sport.

“Hal itu membuat sang gelandang (Kante) khawatir, yang memiliki tawaran penting di atas meja dan tidak ingin menunda keputusan akhirnya terlalu lama,” lanjut laporan tersebut.

“Ada negosiasi lanjutan, tetapi sang pemain sedang terburu-buru untuk memastikan masa depannya dan menekan klub Blaugrana untuk melakukan pra-perjanjian pada bulan Januari.”

Kendati demikian, N’Golo Kante bukanlah satu-satunya gelandang yang sedang diincar oleh Barcelona. Sehingga dirinya akan kesulitan untuk bersaing, mengingat Kante jarang bermain.