Bursa Transfer

Bursa Transfer: Diincar Manchester United, Satu Awak Juventus Ini Bisa Tentukan Nasib Adrien Rabiot

Senin, 19 Desember 2022 05:22 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Massimo Pinca
Dirumorkan berminat gabung Manchester United, nasib Adrien Rabiot dikabarkan ditentukan oleh salah satu rekan setimnya di Juventus. Siapakah dia? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dirumorkan berminat gabung Manchester United, nasib Adrien Rabiot dikabarkan ditentukan oleh salah satu rekan setimnya di Juventus. Siapakah dia? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Dirumorkan berminat gabung Manchester United, nasib Adrien Rabiot dikabarkan ditentukan oleh salah satu rekan setimnya di Juventus. Siapakah dia?

Menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2023 nanti, klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dikabarkan sedang mengincar sejumlah pemain anyar.

Salah satunya adalah Adrien Rabiot. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menjadi target Setan Merah sejak beberapa waktu lalu.

Terlebih lagi dengan penampilan gemilang yang ia tunjukkan saat membela tim nasional Prancis di Piala Dunia 2022.

Situasi tersebut tak ayal membuat keinginan Manchester United untuk merekrut Adrien Rabiot pun semakin besar.

Manchester United sendiri saat ini memang tengah membutuhkan gelandang berkualitas untuk menambal lubang di lini tengah mereka, dan Adrien Rabiot dikabarkan adalah pilihan Setan Merah.

Langkah Manchester United dalam memburu tanda tangan Adrien Rabiot juga dapat dikatakan belum menemui jalan terjal.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun tersebut dikabarkan telah melemparkan pernyataan terkait minatnya bermain di Liga Inggris pada beberapa waktu lalu.

“Semuanya berjalan baik selama saya di sana. Saya sangat menyukai atmosfernya (Liga Inggris). Ini benar-benar sesuatu yang hanya ada di Inggris. Berbeda dengan Prancis atau Italia,” ujar Rabiot melansir dari Sportsmax.

Namun, baru-baru ini kepastian Adrien Rabiot bergabung dengan Manchester United dikabarkan akan ditentukan oleh salah satu rekan setimnya di Juventus.