Piala Dunia 2022

Terkuak! Isi Secarik Kertas yang Ditinggalkan Rodrigo De Paul dalam Kamar Lionel Messi

Selasa, 20 Desember 2022 23:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Akhirnya terkuak isi secarik kertas yang ditinggalkan oleh Rodrigo De Paul di dalam kamar Lionel Messi, sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Akhirnya terkuak isi secarik kertas yang ditinggalkan oleh Rodrigo De Paul di dalam kamar Lionel Messi, sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM – Akhirnya terkuak isi secarik kertas yang ditinggalkan oleh Rodrigo De Paul di dalam kamar Lionel Messi, sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Argentina berhasil keluar menjadi juara Piala Dunia 2022, setelah mengalahkan Prancis melalui drama adu penalti, dengan skor 4-2.

Meski langkah Argentina di putaran awal Piala Dunia 2022 tidak mulus, mengingat mereka dikalahkan oleh Arab Saudi, dengan skor 1-2.

Namun, pada akhirnya Abiceleste, julukan Timnas Argentina mampu membuktikan bahwa mereka pantas mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

Melansir dari Sportbible, Piala Dunia edisi Qatar tersebut dimulai, tepatnya pada September 2022 lalu, Rodrigo De Paul meninggalkan secarik kertas di kamar Lionel Messi.

Pada saat itu, Argentina sedang menjalani FIFA Matchday melawan Hondursa, sebagai persiapan menjelang event 4 tahunan sekali di Qatar.

Menariknya, surat tersebut memiliki isi bahwa Rodrigo De Paul sangat yakin Argentina akan memenangkan Piala Dunia 2022.

“Saya Rodrigo De Paul (7). Ini 18/9/2022. Saya menandatangani surat ini dan mengatakan bahwa kami akan memenangkan Piala Dunia dua bulan dari sekarang,” isi surat De Paul, dikutip dari Sportbible.

Saat ini, peryataan yang dibuat oleh gelandang Atletico Madrid tersebut telah berbuah menjadi kenyataan. Pasalnya, Argentina berhasil menang dengan dramatis atas Prancis.

Selain Rodrigo De Paul, sebelumnya juga ada penggemar Argentina yang meramal bahwa Argentina akan menjadi juara Piala Dunia 2022.