Piala Dunia 2022

Resmi! Foto Messi Angkat Piala Dunia 2022 Pecahkan Rekor Like Terbanyak Instagram

Selasa, 20 Desember 2022 17:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Dylan Martinez
Unggahan Lionel Messi angkat trofi Piala Dunia 2022 akhirnya pecahkan rekor like terbanyak Instagram yang sebelumnya dipegang oleh foto sebuah telur. Copyright: © REUTERS-Dylan Martinez
Unggahan Lionel Messi angkat trofi Piala Dunia 2022 akhirnya pecahkan rekor like terbanyak Instagram yang sebelumnya dipegang oleh foto sebuah telur.

INDOSPORT.COM – Unggahan Lionel Messi angkat trofi Piala Dunia 2022 akhirnya pecahkan rekor like terbanyak Instagram yang sebelumnya dipegang oleh foto sebuah telur.

Seperti yang diketahui, baik Timnas Argentina maupun Timnas Prancis sama-sama berpeluang mencetak sejarah di Piala Dunia 2022 ini.

Tim Tango berpeluang besar mengakhiri puasa trofi Piala Dunianya selama 36 tahun sekaligus Lionel Messi yang juga bakal mendapatkan semua trofi bergengsi.

Di sisi lain, pasukan Didier Deschamps juga berpeluang menjadi tim ketiga yang mampu memenangi Piala Dunia secara back-to-back setelah Italia (1934 & 1938) dan Brasil (1958 & 1962).

Dewi Fortuna nyatanya berpihak pada Timnas Argentina setelah menjalani final Piala Dunia 2022 kontra Prancis ini secara menegangkan.

Argentina awalnya sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Lionel Messi (23’) dan Angel Di Maria (36’) sebelum Kylian Mbappe menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-80 dan 81'.

Di babak tambahan waktu, Messi kembali menjaringkan gol pada menit ke-108 hingga akhirnya Mbappe kembali menyelamatkan Les Bleus lewat trigolnya pada (118’).

Berlanjut ke babak adu penalti, Argentina pada akhirnya keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2022 seusai membekuk Prancis dengan skor 4-2.

Netizen kini menantikan foto Lionel Messi yang mengangkat trofi Piala Dunia 2022 bakal memecahkan rekor jumlah like terbanyak di Instagram yang dipegang oleh foto sebuah telur.

Pada akhirnya, foto Lionel Messi tersebut berhasil memecahkan rekor jumlah like terbanyak yang dipegang oleh sebuah telur.