Bursa Transfer

Agen Konfirmasi Vlahovic Bisa Pergi dari Juventus pada Januari, 3 Raksasa Liga Inggris Auto Rebutan

Rabu, 21 Desember 2022 14:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Agen konfirmasi Dusan Vlahovic bisa cabut dari Juventus, tiga raksasa Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, langsung auto rebutan. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Agen konfirmasi Dusan Vlahovic bisa cabut dari Juventus, tiga raksasa Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, langsung auto rebutan.

INDOSPORT.COM – Agen konfirmasi Dusan Vlahovic bisa cabut dari Juventus, tiga raksasa Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, langsung auto rebutan.

Striker Juventus, Dusan Vlahovic, menjadi salah satu bomber yang patut diwaspadai selama beberapa tahun terakhir sejak mengabdi pada klub Liga Italia, Fiorentina.

Oleh karena ketajamannya itu, Juventus memboyongnya dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu dengan harga 81,6 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun).

Sebagai informasi, Fiorentina sebelumnya mendatangkan Dusan Vlahovic dari Partizan senilai 3,2 juta euro (sekitar Rp53 miliar) pada Juli 2018 silam.

Transfer tersebut jelas terbukti sukses lantaran pria asal Serbia itu sudah mencetak 49 gol dan delapan assist dalam 108 penampilannya.

Sayangnya, Vlahovic sendiri tampil kurang menggigit kala membela Bianconerri sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin lalu.

Walaupun dirasa kurang menggigit, catatan gol Vlahovic sebenarnya tak terlalu buruk lantaran pria berusia 22 tahun itu sudah melesatkan tujuh gol dan dua assist dari 15 pertandingan.

Kini kabar terbaru mengatakan bahwa agen Dusan Vlahovic mengonfirmasi bahwa kliennya bisa pergi dari Juventus pada bursa transfer Januari mendatang.

Maka dari itu, tiga raksasa Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, langsung auto rebutan mendapatkan tanda tangan Dusan Vlahovic.