Liga Inggris

Bikin Raksasa Liga Inggris Gigit Jari, Juventus Resmi Blokir Tawaran untuk Adrien Rabiot

Rabu, 21 Desember 2022 03:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Italia, Juventus, resmi memblokir tawaran untuk bintang timnas Prancis, Adrien Rabiot, pada bursa transfer Januari 2023. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Italia, Juventus, resmi memblokir tawaran untuk bintang timnas Prancis, Adrien Rabiot, pada bursa transfer Januari 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus resmi memblokir tawaran untuk bintang timnas Prancis, Adrien Rabiot, pada bursa transfer Januari 2023.

Masa depan gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot, belakangan terus dipertanyakan, mengingat kontraknya akan habis pada musim panas 2023 nanti.

Kondisi ini membuat gelandang yang bertipe box to box ini belakangan semakin sulit, karena Juventus dikabarkan tak akan melepas dengan mudah.

Padahal, Adrien Rabiot belakangan diminati oleh beberapa klub Liga Inggris, seperti Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

Namun demikian, Juventus dikabarkan tak akan langsung melepas Rabiot, meskipun sang pemain sendiri sudah menyebut akan hengkang.

Adrien Rabiot sendiri datang ke Juventus dari Paris Saint-Germain pada 2019 dengan harga 35 juta euro.

Meskipun performanya kerap kali naik turun, sosok pemain 27 tahun ini belakangan mampu menjadi salah satu hal yang penting dari Juventus pada musim 2022/2023.

Berada di bawah taktik salah satu pelatih terbaik La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri, Rabiot mampu turun dalam 16 pertandingan dengan total 5 gol.

Hanya saja, Juventus agaknya tak tertarik untuk memperpanjang kontrak Adrien Rabiot dan akan melepas dengan gratis.

Bahkan, Adrien Rabiot sendiri menyebut akan mencoba peruntungan baru usai hengkang dari Juventus.