Liga Inggris

Kejutan! Erik ten Hag Berhasrat Besar Bangkitkan Potensi Pemain Man United Ini

Rabu, 21 Desember 2022 21:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berhasrat besar untuk membangkitkan potensi pemain Setan Merah, Jadon Sancho. Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berhasrat besar untuk membangkitkan potensi pemain Setan Merah, Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berhasrat besar untuk membangkitkan potensi pemain Setan Merah, Jadon Sancho.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sebelumnya tampil begitu inkonsisten pada musim lalu 2021/2022 lalu.

Baik lini pertahanan, tengah, maupun serang terkadang tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga Man United kerap kehilangan poin melawan tim gurem.

Berbagai blunder bahan juga kerap dilakukan Harry Maguire di lini pertahanan, terkadang Fred pun juga demikian sehingga David de Gea harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Pergantian pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick pun juga tidak mengubah inkonsistensi Manchester United pada musim lalu.

Datangnya Erik ten Hag di musim anyar 2022/2023 ini tentu diharapkan dapat memberikan perubahan besar bagi Manchester United.

Hal itu sudah diterapkan dengan Ten Hag mengubah kebiasaan dalam latihan Setan Merah, seperti tidak boleh terlambat dan harus makan bersama-sama.

Kini Erik ten Hag nyatanya berhasrat besar bangkitkan potensi pemain Manchester United bernama Jadon Sancho menjelang bergulirnya Liga Inggris seusai Piala Dunia 2022.