Liga Italia

Manchester United Mesti Tahan Diri! Target Nomor Satu Putuskan Bertahan di Liga Italia

Rabu, 21 Desember 2022 03:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM –  Penyerang Nigeria, Victor Osimhen, mengaku ingin memenangi satu trofi bagi klub Liga Italia, Napoli sebelum bergabung ke klub lain, salah satunya Man United

Belakangan, laporan bursa transfer terbaru menyebut bahwa Victor Osimhen bakal hengkang dari Napoli ke Manchester United.

Kemungkinan ini terjadi, menyusul hengkangnya bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang belakangan memutuskan kontrak.

Pemutusan kontrak ini terjadi usai wawancara Cristiano Ronaldo bersama jurnalis terkemuka, Piers Morgan viral di publik.

Kondisi ini kemudian membuat Manchester United tak punya penyerang yang hebat, mengingat hanya Anthony Martial yang bisa diandalkan di posisi tengah.

Sebenarnya, Manchester United masih memiliki beberapa penyerang lain, seperti Marcus Rashford, Antony, Jadon Sancho, hingga Alejandro Garnacho.

Hanya saja, empat penyerang lain yang dimiliki The Red Devils tak punya kemampuan untuk menjadi penyerang tengah, mengingat mereka adalah pemain sayap.

Hal ini kemudian memaksa Manchester United harus mencari penyerang baru dengan beberapa target tersedia.

Salah satu yang kemudian menjadi incaran Manchester United adalah Victor Osimhen yang menjadi pemain hebat bersama Napoli.

Hingga kini, Victor Osimhen mampu mengemas 10 gol dan 3 assist dari total 14 penampilan bersama Napoli di semua kompetisi musim 2022/2023.