Liga Inggris

Langkah Konkret Man United, Perpanjang Kontrak 4 Pemain Inti Jelang Bursa Transfer Januari 2023

Rabu, 21 Desember 2022 00:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Aksi Marcus Rashford di laga Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa Reuters/Carl Recine Copyright: © reutersconnect.com
Aksi Marcus Rashford di laga Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Kontrak empat pemain, Marcus Rashford, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Fred resmi diperpanjang klub Liga Inggris, Manchester United.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut resmi memperpanjang kontrak empat pemain intinya, yaitu Marcus Rashford, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Fred.

Empat pemain ini belakangan menjadi andalan Manchester United di bawah kepelatihan Erik ten Hag yang masuk menjadi pelatih sejak musim panas 2022 lalu.

Baik Marcus Rashford, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Fred belakangan jadi pemain andalan The Red Devils setidaknya hingga musim panas 2024 nanti.

Kondisi ini sebenarnya diawali dengan keputusan dari empat pemain tersebut untuk mengambil opsi perpanjangan kontrak selama setahun.

Baik Rashford, Shaw, Dalot, dan Fred memiliki kontrak yang akan habis pada musim panas 2023 nanti, sehingga Manchester United perlu memberikan opsi baru.

Dilansir dari The Athletic, Rashford sendiri belakangan tengah diincar klub besar dari Liga Prancis, yaitu Paris Saint-Germain.

Hal ini terang-terangan diungkapkan oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi yang disebut ingin mengaktifkan opsi untuk memboyong penyerang timnas Inggris ini secara gratis.

Sementara, Diogo Dalot belakangan tengah disebut akan bergabung ke Barcelona yang memang membutuhkan bek sayap kanan.

Hanya saja, dengan keputusan Manchester United ini, Diogo Dalot dipastikan tak akan hengkang ke Barcelona setidaknya hingga bursa transfer musim panas 2024 nanti.