Liga Italia

Resah dengan Minat Tottenham Hotspur, Inter Milan Putuskan Tambah Kontrak Sang Bek Muda

Rabu, 21 Desember 2022 08:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni

INDOSPORT.COM – Resah dengan minat klub-klub lain, raksasa Liga Italia, Inter Milan putuskan untuk memperpanjang kontrak bek andalannya, Alessandro Bastoni.

Salah satu keputusan besar yang dibuat oleh klub Liga Italia, Inter Milan jelang bursa transfer Januari 2023 adalah perpanjangan kontrak pemain di lini belakang, Alessandro Bastoni.

Belakangan, bek muda timnas Italia ini belakangan diincar beberapa klub besar Liga Inggris, seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Terlebih lagi, Inter Milan juga memiliki masalah karena terancam ditinggalkan beberapa pemain belakang jelang bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, dua bek andalan Nerazzurri, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar terancam hengkang, mengingat belum adanya perpanjangan kontrak.

Lantaran kemungkinan ini bisa saja terjadi, Inter Milan akan mengambil langkah untuk segera memperpanjang kontrak Alessandro Bastoni.

Dilansir dari Daily Mail, bek berusia 23 tahun ini akan digelontor tambahan kontrak setahun dengan tambahan gaji mencapai 3,9 juta pound per-tahun.

Hal ini dilakukan oleh Inter Milan demi menghindarkan Bastoni dari tawaran besar yang mungkin saja diajukan oleh Tottenham Hotspur.

Pasalnya, Tottenham Hotspur dilatih oleh Antonio Conte, pelatih yang mengorbitkan Alessandro Bastoni sebagai pemain profesional.

Sebelumnya, Alessandro Bastoni sempat menjadi pemain muda dengan pengalaman peminjaman ke klub Liga Italia, Parma.