Liga Italia

Saingi Inter Milan, Tawaran Besar untuk Giorgio Scalvini Resmi Dilempar AC Milan

Rabu, 21 Desember 2022 02:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut-sebut mulai mengganggu Inter Milan dalam perburuan bintang muda Atalanta, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut-sebut mulai mengganggu Inter Milan dalam perburuan bintang muda Atalanta, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut mulai mengganggu Inter Milan dalam perburuan bintang muda Atalanta, Giorgio Scalvini.

Bintang muda klub Liga Italia, Atalanta, Giorgio Scalvini, belakangan jadi primadona di kalangan klub besar jelang bursa transfer Januari 2023.

Klub yang pertama mengincar pemain belakang berumur 19 tahun ini adalah Inter Milan yang memang mencari pemain baru di posisi tersebut.

Pasalnya, Inter Milan kemungkinan akan melepas dua pemain, yaitu Milan Skriniar dan Stefan de Vrij yang akan habis kontrak ppada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Hanya saja, Inter Milan akan mencoba mengincar Scalvini yang dikabarkan akan dibanderol mahal oleh Atalanta.

Selain itu, ada klub lain yang dikabarkan mulai mengganggu Nerazzurri dalam mengincar Giorgio Scalvini jelang bursa transfer Januari 2023 nanti.

Klub ini tak lain adalah rival sekota Inter Milan, yaitu AC Milan yang belakangan juga tengah membongkar lini belakang.

Memang, AC Milan masih memiliki beberapa pemain yang terhitung belia, seperti Pierre Kalulu dan Malick Thiaw yang belakangan kerap mengisi skuad inti arahan Stefano Pioli.

Hanya saja, ada beberapa pemain yang sudah mulai menua, seperti Simon Kjaer dan pemain yang angin-anginan, seperti Matteo Gabbia yang harus dicari pelapisnya.

Tentu saja, Giorgio Scalvini adalah pemain yang tepat, untuk didatangkan AC Milan pada bursa transfer Januari 2023 nanti.