Top News

Top 5 News: Rekor Lionel Messi dan Calon Lawan Argentina Sesungguhnya di Final Piala Dunia 2022

Rabu, 21 Desember 2022 06:53 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia dan mendapat penghargaan Bola Emas Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia dan mendapat penghargaan Bola Emas Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Selasa (20/12/22) kemarin. Mulai dari rekap bursa transfer hingga rekor Lionel Messi.

Rekap Bursa Transfer

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, sejumlah rumor mulai bermunculan terutama pasca Piala Dunia 2022 digelar.

Beberapa nama tenar yang tampil apik di Piala Dunia 2022 banyak menghiasi headline media masa, dengan kabar diincar banyak klub top Eropa. 

Seperti Adrien Rabiot. Belakangan, Adrien Rabiot memang jadi incaran Manchester United dan kembali mengemuka seiring gelaran Piala Dunia 2022.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Bursa Transfer: Rabiot ke Man United Ditentukan Juventus, Kessie ke Inter Milan

Rekor Lionel Messi

Selain mengantarkan Argentina meraih juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi yang mencetak dua gol di final kontra Prancis itu juga mencetak sederet catatan bersejarah. Apa saja itu?

Di antaranya, Messi mencetak sejarah sebagai peraih Golden Ball atau pemain terbaik Piala Dunia sebanyak dua kali, yakni di edisi 2014 dan 2022.

Ada juga Penampilan di final Piala Dunia 2022 membuat Messi juga melewati Lothar Matthaus sebagai pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia.

Baca selengkapnya: 14 Rekor Bersejarah yang Diciptakan Lionel Messi Pasca Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022