Liga Inggris

Apes! MU Kehilangan 2 Bek Finalis Piala Dunia 2022 saat Hadapi Nottingham Forest di Liga Inggris

Kamis, 22 Desember 2022 12:37 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Klein
Jelang duel Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris (Premier League), Erik ten Hag menerima pukulan berat karena absennya dua bek terbaiknya. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Jelang duel Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris (Premier League), Erik ten Hag menerima pukulan berat karena absennya dua bek terbaiknya. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Jelang duel Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris (Premier League), Erik ten Hag menerima pukulan berat karena absennya dua bek terbaiknya.

Setelah Piala Dunia 2022 berakhir, Manchester United akan menatap paruh kedua Liga Inggris 2022-2023 dengan laga melawan Nottingham Forest di Old Trafford, Rabu (28/12/22).

Meski lawan mereka tengah berada di zona merah, pertandingan menghadapi Forest merupakan laga penting bagi pelatih Erik ten Hag.

Hal ini terjadi lantaran United tengah dalam performa bagus, ketika merangsek ke peringkat lima Liga Inggris musim ini.

Manchester United mengungguli rival mereka, Liverpool dan Chelsea, setelah mengalahkan Fulham dengan skor 1-2, 11 November lalu.

Kini, perjalanan mereka akan kembali dilanjutkan. Harapannya, Ten Hag bisa memulai paruh kedua Liga Inggris dengan kemenangan.

Hanya saja, ia harus menghadapi pukulan berat karena dua bek terbaiknya sekaligus finalis Piala Dunia 2022 akan absen.

Lisandro Martinez dan Raphael Varane tampaknya tidak akan bisa dibawa Erik ten Hag untuk perjalanan menghadapi Nottingham Forest.

Diketahui, kedua bek itu terlibat secara langsung dalam partai final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis, Minggu (18/12/22).

Lisandro Martinez dan Raphael Varane diyakini masih membutuhkan waktu untuk istirahat, termasuk absen di laga Manchester United vs Nottingham Forest.