Liga Inggris

Manchester United Beruntung, Erik ten Hag: Lisandro Martinez Harusnya Jadi Milik Arsenal!

Rabu, 21 Desember 2022 21:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Erik ten Hag mengakui bahwa Manchester United beruntung mendapatkan Lisandro Martinez karena sang pemain seharusnya menjadi milik Arsenal. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Erik ten Hag mengakui bahwa Manchester United beruntung mendapatkan Lisandro Martinez karena sang pemain seharusnya menjadi milik Arsenal.

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag mengakui bahwa klub Liga Inggris, Manchester United, beruntung mendapatkan Lisandro Martinez. Sang pemain seharusnya menjadi milik Arsenal.

Lisandro Martinez bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

Kala itu, Manchester United harus bersedia merogoh kocek sebesar 55 juta euro atau setara Rp828 miliar untuk diserahkan kepada Ajax.

Kepindahannya ke Manchester United juga terbilang penuh dengan kontroversi. Posturnya sempat dianggap tak layak untuk bermain di Liga Inggris.

Meski begitu, perlahan pemain berkebangsaan Argentina tersebut membuktikan bahwa postur pendek tubuhnya bukan menjadi halangan untuk tetap tangguh di lini belakang tim yang ia bela.

Hal itu ditunjukkan saat mampu mengawal kemenangan Manchester United atas tim-tim besar Liga Inggris seperti Liverpool, Arsenal, hingga Tottenham Hotspur.

Terbaru, Lisandro Martinez juga menjadi sosok yang berperan penting dalam mengantarkan negaranya menjuarai Piala Dunia 2022.

Sejak bergabung pada 27 Juli yang lalu, Lisandro Martinez total telah memainkan 21 pertandingan bersama Manchester United di semua kompetisi.

Namun, baru-baru ada fakta baru yang mencuat mengenai dirinya yang diutarakan oleh pelatihnya di Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag mengakui bahwa Lisandro Martinez hampir saja tidak menjadi milik Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.