Bursa Transfer

Kejutan! Chelsea Segera Capai Kesepakatan dengan Talenta Muda Asal Brasil

Kamis, 22 Desember 2022 10:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Instagram@andreysantos_5
Jelang berlangsungnya Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 paruh kedua, Chelsea sudah hampir mencapai kesepakatan dengan talenta muda Brasil, Andrey Santos. (Foto: Instagram@andreysantos_5) Copyright: © Instagram@andreysantos_5
Jelang berlangsungnya Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 paruh kedua, Chelsea sudah hampir mencapai kesepakatan dengan talenta muda Brasil, Andrey Santos. (Foto: Instagram@andreysantos_5)

INDOSPORT.COM – Jelang berlangsungnya Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 paruh kedua, Chelsea sudah hampir mencapai kesepakatan dengan talenta muda Brasil, Andrey Santos.

Chelsea terus berusaha untuk mengumpulkan talenta-talenta muda terbaik agar bisa menjadi seorang bintang di masa mendatang.

Beberapa waktu lalu, mereka hampir mengamankan striker muda asal Pantai Gading, David Datro Fofana dari klub Molde.

Sebelumnya lagi, Chelsea juga sudah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk kepindahan penyerang terbaiknya Christopher Nkunku.

Hanya dalam waktu satu bulan, Chelsea sudah dikaitkan dengan tiga pemain yang berbeda. Terbaru, gelandang timnas Brasil kelahiran 2004, Andrey Santos.

Andrey Santos merupakan salah satu talenta muda terbaik asal Brasil, karena telah menjadi pemain penting di klubnya Vasco da Gama.

Pemain berusia 18 tahun itu telah memainkan 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan mencetak delapan gol.

Melansir catatan Fbref, Andrey Santos merupakan pemain terbaik keempat di klubnya, karena dampak yang ia berikan di lini tengah.

Gelandang 18 tahun itu mencatatkan intersepsi sebanyak 26 kali dan memenangkan takel sebanyak 62 kali di musim ini.

Dengan kemampuannya, Andrey Santos digadang-gadang memiliki gaya bermain yang mirip seperti Jude Bellingham dan Romeo Lavia, sehingga membuat Chelsea bergerak untuk mendapatkannya.