Liga Inggris

Liga Inggris: Jadon Sancho Belum Kembali ke Manchester United, Erik ten Hag Bocorkan Penyebabnya

Kamis, 22 Desember 2022 23:44 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag akhirnya buka suara terkait kondisi terkini dari salah satu pemainnya, Jadon Sancho.

Nasib Jadon Sancho dalam beberapa waktu belakangan ini memang tengah menjadi pembicaraan. Hal itu mengingat sang pemain yang belum juga kembali untuk bergabung bersama Manchester United.

Terlebih lagi, Manchester United saat ini sudah kembali menjalani jadwalnya tandingnya setelah mengalami jeda Piala Dunia 2022.

Seperti pada laga Piala Liga Inggris, Kamis (22/12/22) dini hari tadi saat melawan Burnley yang dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor, 2-0.

Jadon Sancho sendiri memang sudah menghilang dari skuad Manchester United sebelum Piala Dunia 2022 yang lalu.

Namun, dengan belum kembalinya sang pemain hingga pertandingain melawan Brentford dini hari tadi, tentu menimbulkan pertanyaan di kalangan para penggemar Man United.

Dilansir dari Sky Sports, Jadon Sancho dikabarkan masih melakukan latihan terpisah dengan Man United karena beberapa alasan.

Sebenarnya, tak hanya Jadon Sancho saja yang belum dapat bergabung, beberapa pemain Man United lain yang mengikuti Piala Dunia 2022 lalu juga belum kembali bersama skuad Setan Merah saat ini.

Saat ditanya hal tersebut, Erik ten Hag berusaha untuk memberikan jawabannya. "Di Argentina, perayaan masih berlangsung, jadi kita tunggu saja," kata Ten Hag.

"Liga Inggris (Premier League) sudah siap untuk start lagi dan kami akan siap untuk itu," tambah Erik ten Hag.