Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Madura United vs RANS Nusantara: Misi Sulit Melawan Tim Tangguh

Kamis, 22 Desember 2022 17:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Madura United vs RANS Nusantara, Jumat (23/12/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Madura United vs RANS Nusantara, Jumat (23/12/22).

INDOSPORT.COM - Laga Madura United vs RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/12/22) menjadi salah satu partai menarik pada pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Sampai prediksi Madura United vs RANS Nusantara ini dibuat, Laskar Sape Kerrab masih menghuni puncak klasemen dengan 32 poin.

Sementara itu, RANS Nusantara berada di peringkat 13 dengan 15 poin usai tampil impresif melawan tim papan atas klasemen, Borneo FC.

Namun menghadapi Madura United bukan perkara mudah, mengingat mereka baru saja menekuk tim-tim besar, PSM Makassar dan Arema FC.

Bahkan, Ronaldo Kwateh dkk menjadi tim pertama yang berhasil memberi kekalahan pertama kepada PSM di Liga 1 2022-2023.

Selain itu, mereka juga sukses mematahkan rekor cemerlang Arema FC yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun.

Di sisi lain, RANS Nusantara masih berkutat dengan inkonsistensi di beberapa pertandingan terakhir mereka.

Untungnya, hasil imbang dan clean sheet saat menghadapi Borneo FC tempo hari sedikit banyak bisa membuat kepercayaan RANS Nusantara meningkat jelang pertandingan kontra Madura United.

Rahmad Darmawan dan para pemainnya juga punya misi besar untuk ‘lari’ dari zona degradasi, dan memperbaiki jumlah kebobolan mereka yang sudah menyentuh angka 35.

Angka tersebut, adalah yang tertinggi sejauh ini di Liga 1 2022-2023 yang dicatatkan RANS Nusantara melalui 16 pertandingan.