Bursa Transfer

Bursa Transfer: Digantungkan RB Leipzig, AC Milan Pantau Ketat Dani Olmo

Jumat, 23 Desember 2022 12:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Pemain Timnas Spanyol, Dani Olmo, tengah menjadi incaran AC Milan di saat nasib kontraknya digantungkan RB Leipzig. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Pemain Timnas Spanyol, Dani Olmo, tengah menjadi incaran AC Milan di saat nasib kontraknya digantungkan RB Leipzig.

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas Spanyol, Dani Olmo, tengah menjadi incaran AC Milan di saat nasib kontraknya digantungkan RB Leipzig jelang bursa transfer.

Menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang, sejumlah klub top Eropa tengah melancarkan serangan untuk mengamankan pemain yang sedang mereka incar.

AC Milan adalah salah satu klub tersebut. Rossoneri saat ini memang tengah berusaha untuk memperkuat skuadnya yang ada saat ini.

Hal itu demi tujuan mereka untuk mempertahankan gelar Liga Italia yang berhasil mereka raih pada musim kompetisi 2021/22 yang lalu.

Nama Dani Olmo dikabarkan menjadi salah satu pemain yang jadi target incaran dari klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Melansir dari Sempremilan, AC Milan tengah memantau situasi pemain berkebangsaan Spanyol tersebut setelah nasibnya digantungkan oleh RB Leipzig.

Nasib Dani Olmo memang tengah tak menentu bersama RB Leipzig, terlebih lagi kontraknya yang hanya tersisa dua tahun, yakni hingga tahun 2024.

“AC Milan mengawasi situasi Dani Olmo yang belum memperbarui kontraknya dengan RB Leipzig,” tulis Sempremilan dalam laporannya.

Bersama RB Leipzig di Liga Jerman musim ini, Dani Olmo telah mencatatkan 1 gol dan 2 assist dari 10 penampilannya.

Keinginan AC Milan untuk merekrut Dani Olmo juga dapat menjadi salah satu cara mereka memperkuat lini tengah dan serang bersama Charles de Ketelaere.