Bola Internasional

Piala AFF 2022: Momen Suporter Malaysia Nyanyikan ‘Ojo Dibandingke’, Fans Indonesia Meradang

Jumat, 23 Desember 2022 03:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Fans Indonesia meradang usai suporter Harimau Malaya nyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang diviralkan Farel Prayoga, laga Malaysia vs Myanmar di Piala AFF 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Fans Indonesia meradang usai suporter Harimau Malaya nyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang diviralkan Farel Prayoga, laga Malaysia vs Myanmar di Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM – Fans Indonesia meradang usai suporter Harimau Malaya menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang diviralkan oleh Farel Prayoga, kala laga Malaysia vs Myanmar di Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Malaysia berhasil memenangkan laga perdana di Grup B Piala AFF 2022 atas Myanmar dengan skor 1-0, yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon.

Dengan kemenangan ini, Kim Pan-gon berhasil tampil gemilang pada debutnya di Piala AFF 2022. Di mana satu-satunya gol berhasil dicetak oleh Faisal Halim di menit ke-52.

Harimau Malaya berhasil bertengger di posisi kedua klasemen dengan torehan tiga poin di bawah Vietnam yang kokoh di posisi puncak dengan torehan tiga poin.

Kemenangan perdana Malaysia turut dirayakan suporter tim Harimau Malaya, sebagaimana dilansir dari akun Twitter @footballinanews.

Suporter Malaysia tampak bersuka ria dengan menyanyikan lagu Indonesia yang berjudul ‘Ojo Dibandingke’, yang menjadi viral ketika dinyanyikan Farel Prayoga.

“Melihat video Ultras Malaya (Malaysian Ultras) menyanyikan ‘Ojo Dibandingke’ menjadi salah satu momen mengejutkan, saya tidak menyangka ini terjadi,” tulis @footballinanews.

Sementara itu, Timnas Malaysia akan menghadapi Laos di pertandingan selanjutnya di Piala AFF 2022 pada Sabtu (24/12/22) pukul 19.30 WIB.

Laos sendiri menjadi tim kuda hitam yang berambisi untuk tampil lebih baik usai dikalahkan Vietnam dengan skor 0-6 di laga sebelumnya.

Di matchday ketiga, Malaysia akan menghadapi lawan sesungguhnya di Grup B, yakni Vietnam yang akan dilangsungkan pada Selasa (27/12/22).