Bursa Transfer

Bursa Transfer: Hampir Buang Adrien Rabiot, Juventus Kena Semprot David Trezeguet

Sabtu, 24 Desember 2022 08:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapatkan kritik dari legenda mereka yakni David Trezeguet, terkait dengan Adrien Rabiot.

Hal tersebut dikarenakan Juventus hampir membuang Adrien Rabiot pada bursa transfer musim dingin mendatang, tepatnya Januari 2023.

Juventus menilai penampilan Adrien Rabiot kurang impresif. Bahkan, eks gelandang Paris Saint Germain tersebut dinilai kurang berkontribusi untuk tim yang bermarkas di Allianz of Turin tersebut.

Adrien Rabiot sendiri bergabung dengan Juventus sejak 2019 lalu. Dirinya didatangkan dengan durasi kontrak selama 4 tahun secara gratis, alias bebas transfer.

Sejauh ini, Rabiot telah mencatatkan 145 penampilan bersama Juventus di semua ajang. Serta, mengemas 11 gol dan 8 assist.

Hal tersebut lantas membuat gelandang berpaspor Prancis tersebut mendapat banyak kritikan dari pendukung La Vecchia Signora.

Namun, David Trezeguet justru membela Adrien Rabiot, alih-alih mendukung rencana Juventus untuk menjual sang pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Kita berbicara tentang masalah untuk Juventus, karena di Italia dia mungkin menjadi sasaran kritik, tetapi di Prancis itu sama sekali berbeda,” tegas David Trezeguet

“Dia kelas dunia, pemain yang luar biasa. Sekarang dia akan mengevaluasi pilihannya dan akan kembali menjadi pemain penting seperti biasanya,” tambahnya dikutip dari Football Italia.

Selain itu, David Trezeguet memberikan saran kepada Juventus terkait dengan cara memperlakukan para pemainnya.