Liga Inggris

Pilihan Nomor Satu Erik ten Hag, Bintang Baru Portugal Jadi Incaran Manchester United

Sabtu, 24 Desember 2022 05:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Striker Timnas Portugal, Goncalo Ramos saat tampil di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Striker Timnas Portugal, Goncalo Ramos saat tampil di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Penyerang Portugal, Goncalo Ramos, menjadi pilihan utama pelatih klub Liga Inggris, Manchester United di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Posisi penyerang menjadi pilihan utama pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag untuk disempurnakan di bursa transfer Januari 2023.

Pasalnya, Manchester United baru kehilangan penyerang bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang.

Kondisi ini kemudian memaksa The Red Devils untuk mencari pemain di Piala Dunia 2022 yang cocok dengan kebutuhan taktik Erik ten Hag.

Hanya Anthony Martial yang tersisa sebagai penyerang tengah, ditambah dengan Marcus Rashford yang bisa saja dipasang di posisi tersebut.

Marcus Rashford tak mampu tampil maksimal di posisi penyerang tengah dan lebih tajam ketika bermain di posisi sayap kiri Manchester United.

Sebenarnya, Man United masih memiliki penyerang muda, Anthony Elanga yang justru kerap dipasang di posisi sayap kanan.

Kurangnya stok penyerang membuat Erik ten Hag kabarnya mengincar penyerang timnas Belanda, Cody Gakpo yang moncer di Piala Dunia 2022.

Hanya saja, belum ada tawaran konkret yang kembali diberikan oleh Manchester United selepas usaha yang gagal di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Sebagai catatan, transfer ini gagal karena Manchester United kemudian memilih pemain Ajax Amsterdam, Antony.