Bursa Transfer

Konon Risih dengan Kelakuan Emiliano Martinez, Unai Emery Siapkan Calon Pengganti

Minggu, 25 Desember 2022 22:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Pelatih anyar Aston Villa, Unai Emery, kabarnya risih dengan sikap kipernya, Emiliano Martinez. Foto: Catherine Ivill/Getty Images. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Pelatih anyar Aston Villa, Unai Emery, kabarnya risih dengan sikap kipernya, Emiliano Martinez. Foto: Catherine Ivill/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Aston Villa, Unai Emery, merasa risih dengan sikap yang ditunjukkan oleh penjaga gawang terbaik Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez.

Emiliano Martinez didapuk sebagai penjaga gawang terbaik setelah menggagalkan tendangan Kingsley Coman dalam babak adu penalti melawan Prancis di final Piala Dunia 2022.

Kendati demikian, Unai Emery kabarnya justru menyarankan kepada Aston Villa untuk menjual Emiliano Martinez pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Padahal, sang kiper baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Aston Villa, dengan durasi 5 tahun.

Sebagai tambahan informasi, Emiliano Martinez memperpanjang kontraknya pada Januari 2022 lalu, yang membuatnya akan membela Aston Villa hingga 2027 mendatang.

Kendati demikian, Emery konon tidak ingin bekerja sama lagi dengan Martinez di Aston Villa. Hal tersebut penjaga gawang berpaspor Argentina tersebut memiliki temperamen yang tinggi.

Terbukti, sebelumnya Emiliano memberikan ejekan kepada Kylian Mbappe dalam perayaan gelar juara Piala Dunia 2022 yang didapatkan oleh Timnas Argentina.

“Meski telah membuktikan diri sebagai penjaga gawang yang fantastis, terutama selama turnamen di Qatar,” tulis laporan yang dikutip dari Fichajes.

“Emery disebut sangat tidak terkesan dengan temperamennya. Itu sebabnya dia ingin pemain Argentina itu (Emiliano Martinez) keluar dari Villa Park,” lanjut laporan tersebut.

Maka dari itu, Unai Emery sudah mempersiapkan penjaga gawang yang cocok untuk menggantikan peran dari Emiliano Martinez.