Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Sofyan Amrabat ke Liverpool, Manchester United Di Antara Dua Penyerang

Minggu, 25 Desember 2022 08:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© romapress.net
Sofyan Amrabat, gelandang Asal Maroko yang jadi Incaran Liverpool Copyright: © romapress.net
Sofyan Amrabat, gelandang Asal Maroko yang jadi Incaran Liverpool

INDOSPORT.COM Rumor mengenai Sofyan Amrabat yang merapat ke Liverpool dan rencana Manchester United menggaet Goncalo Ramos memicu atensi warganet sepanjang Sabtu (24/12/22).

Bintang timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat disebut-sebut mulai didekati oleh Liverpool.

Hal ini terjadi selepas penampilan gemilang sang gelandang bertahan yang membawa SInga Atlas ke semifinal Piala Dunia 2022.

Meskipun demikian, Fiorentina selaku klub pemilik Sofyan Amrabat disebut akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak.

Hal ini dilakukan demi mencegah pemain  26 tahun ini hengkang lebih cepat ke Liverpool dan bermain di Liga Inggris.

Hanya saja, sikap Fiorentina ini mendapat tentangan dari pelatih timnas Maroko, Walid Regragui yang menginginkan Amrabat bermain di klub yang lebih besar.

Bahkan, Regragui tak ragu memberikan ultimatum yang tentu saja akan membuat Fiorentina berpikir untuk mempertahankan Amrabat.

“Dengan segala rasa hormat saya untuk Fiorentina, Amrabat harusnya bermain untuk 1 dari 10 klub terbesar di dunia,” ujar Regragui dilansir dari Football Italia.

 “Tentu saja hal ini berlaku untuk Hakim Ziyech yang seharusnya menjadi pemain utama bersama dengan Chelsea,” imbuh Regragui.

Selain rumor mengenai kemungkinan Sofyan Amrabat merapat ke Liverpool, ada dua rumor bursa transfer lainnya yang memicu atensi di laman INDOSPORT.COM