In-depth

Liverpool Pilih Jude Bellingham atau Enzo Fernandez? Gelandang Ini 5x Jauh Lebih Murah!

Minggu, 25 Desember 2022 22:28 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sedang dikaitkan dengan dua pemain idaman di bursa transfer: Jude Bellingham dan Enzo Fernandez. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sedang dikaitkan dengan dua pemain idaman di bursa transfer: Jude Bellingham dan Enzo Fernandez. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sedang dikaitkan dengan dua pemain idaman di bursa transfer: Jude Bellingham dan Enzo Fernandez.

Nama yang pertama, sudah cukup lama disebut-sebut akan merapat ke Anfield dari Signal Iduna Park, sedangkan nama yang kedua tampil bersinar bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Keduanya sama-sama pemain hebat dengan talenta dan kelebihan masing-masing. Kehadirannya pun sangat diharap-harap suporter Liverpool yang mendambakan nama baru di daftar gelandang mereka.

Meski Jugen Klopp sempat mengatakan Liverpool masih punya stok pemain yang cukup di lapangan tengah, hal tersebut jelas bukan jaminan.

Terlebih setelah beberapa waktu lalu, saat ia harus menyaksikan sejumlah gelandang bertumbangan satu per satu.

Di sisi lain, beberapa di antaranya seperti James Milner dan Jordan Henderson sudah makin berumur, sedangkan di sisi lain para gelandang seperti Fabio Carvalho justru terlalu muda.

Sebelumnya, Liverpool yang sempat kebingungan mencari gelandang tambahan beberapa waktu lalu, membawa Arthur Melo dari Juventus sebagai pemain gawat darurat.

Hanya saja, sepak terjangnya saat berseragam The Reds ternyata di bawah ekspektasi. Alhasil, hasrat untuk mempermanenkannya pun nampak nyaris mustahil diwujudkan.

Ya, Arthur Melo memang dipandang sebagai solusi jangka pendek terhadap kebutuhan gelandang Liverpool.

Opsi peminjaman pun jadi langkah murah untuk Liverpool. Namun melihat penampilan sang pemain, mendatangkan Jude Bellingham atau Enzo Fernandez nampaknya akan jauh lebih menggiurkan.