Liga Italia

Sofyan Amrabat Merapat ke Liverpool, Pelatih Timnas Maroko Beri Ultimatum Fiorentina

Sabtu, 24 Desember 2022 03:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Carl Recine
Sofyan Amrabat dari Maroko beraksi dengan Sam Adekugbe dari Kanada di laga Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine.jpg Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Sofyan Amrabat dari Maroko beraksi dengan Sam Adekugbe dari Kanada di laga Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine.jpg

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Fiorentina mendapat peringatan dari pelatih Maroko, Walid Regragui soal karier Sofyan Amrabat, yang tengah diincar Liverpool.

Salah satu pemain yang moncer di gelaran Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat, belakangan terus dikaitkan dengan beberapa klub besar.

Apalagi, dalam gelaran Piala Dunia 2022 lalu, Amrabat mampu membawa Maroko sampai di babak semifinal sebelum kalah dari Prancis dan kemudian Kroasia di perebutan juara ketiga.

Hanya saja, gelandang yang satu ini mampu menunjukkan permainan menawan dengan karakter bertahan yang kuat.

Kondisi ini membuat Sofyan Amrabat disebut segera hengkang dari klubnya saat ini, yaitu salah satu anggota Liga Italia, Fiorentina.

Dalam kompetisi musim 2022/2023 ini, pemain Maroko ini mampu mengemas total 20 penampilan bersama Fiorentina.

Kondisi ini menunjukkan bahwa Amrabat adalah pemain yang dibutuhkan oleh Fiorentina untuk berlaga, terutama di Liga Italia.

Hanya saja, usai moncer di gelaran Piala Dunia 2022, pemain 26 tahun ini kabarnya diminati beberapa klub besar.

Salah satu yang serius kabarnya adalah Liverpool yang memang mencari gelandang bertahan murni untuk mengisi lini tengah.

Pasalnya, Liverpool kerap kepayahan, karena beberapa gelandang tampil angin-anginan dan didera cedera, sehingga memerlukan gelandang baru.