Bursa Transfer

3 Kiper Ini Jadi Incaran AC Milan untuk Gantikan Mike Maignan Jelang Bergulirnya Liga Italia

Selasa, 27 Desember 2022 15:26 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© John Berry/Getty Images
Mike Maignan, kiper AC Milan dikabarkan belum juga pulih jelang Serie A bergulir. Copyright: © John Berry/Getty Images
Mike Maignan, kiper AC Milan dikabarkan belum juga pulih jelang Serie A bergulir.

INDOSPORT.COM - AC Milan kini dihadapkan situasi krisis penjaga gawang menyusul kondisi Mike Maignan yang tak kunjung pulih dari permasalahan cedera.

Apesnya lagi, dua kiper asuhan Stefano Pioli lainnya, yakni Ciprian Tatarusanu dan Atonio Mirante juga dirumorkan bakal meninggalkan Rossoneri pada paruh musim 2023 mendatang.

Kondisi ini jelas membuat AC Milan harus segera berburu kiper dalam bursa transfer pemain. Seiring pemeriksaan medis terbaru mengatakan, Mike Maignan kondisinya masih sangat mengkhawatirkan dan harus menepi dari lapangan selama dua pekan kedepan.

Mike Maignan diketahui telah dilanda masalah betis kaki sejak bulan September lalu, dengan penampilan kompetitif terakhirnya pada 18 September saat AC Milan menghadapi Napoli.

Terbaru, Rossoneri mulai melancarkan aksinya di bursa transfer pemain. Diketahui, pihaknya tengah mengincar 3 kiper yang akan menjadi pengganti Mike Maignan dalam mengarungi gelaran Serie A 2023/2024.

Tak hanya penjaga gawang, kabarnya pelaih AC Milan, Stefano Pioli juga sedang berburu sejumlah pemain muda yang bisa mempertajam lini serang skuad-nya.

Kendati demikian, klub yang kini sudah menginjak usia 126 tahun itu, harus siap unjuk taring dalam penawaran bursa transfer, mengingat ada sejumlah klub raksasa Serie A yang menjadi pesaingnya.

Lalu siapakah kiper pelapis yang AC Milan pantau untuk dijadikan sebagai pengganti Mike Maignan? 

Inilah daftar 3 kiper yang menjadi perburuan Stefano dalam bursa transfer untuk menggantikan Mike Maignan di Serie A Liga Italia 2023/2024.