Liga Indonesia

Berkunjung ke Persib Store, Luis Milla akan Berikan Merchandise ke Pemain Getafe

Selasa, 27 Desember 2022 10:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama keluarganya mengunjungi Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama keluarganya mengunjungi Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, membawa keluarganya mengunjungi Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22). 

Pada kesempatan tersebut, anak perempuannya dan istri Luis Milla, tampak antusias memilih berbagai merchandise terutama t-shirt dan beberapa kali menanyakan ukuran t-shirt pilihannya kepada penjaga toko.

Menurut Luis Milla, anak dan istrinya sangat senang saat dibawa ke toko yang menjual berbagai merchandise tim Persib.

Pasalnya, mereka sebelumnya sudah memiliki rencana untuk berkunjung ke Persib official store dan membeli berbagai produk.

Namun, Luis Milla baru bisa merealisasikan keinginan anak dan istrinya, pasalnya saat ini dia sedang menikmati libur, usai berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, skuad Pangeran Biru melakoni pertandingan pamungkas putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12/22).

"Ya mereka merasa senang, menyukai baju-baju dan juga merchandise Persib yang dijual di toko ini, istri dan anak saya memang ingin mengunjungi toko ini. Mereka memilih pakaian yang ingin dibelinya, karena banyak pilihan," kata Luis Milla di Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22). 

Selain itu, menurut pelatih berusia 56 tahun ini merchandise Persib tersebut akan diberikan juga kepada anak laki-lakinya Luis Milla Manzanares yang merupakan salah satu pemain tim Liga Spanyol, Getafe.

"Ya iya tentu saja itu juga," jelas mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Luis Milla menuturkan, waktu libur yang dimilikinya tidak banyak, pasalnya rencananya putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 akan digelar pada pertengahan Januari.