Bursa Transfer

Joao Felix Merapat, 3 Pemain yang Bakal Dihadapkan Pintu Keluar Chelsea

Selasa, 27 Desember 2022 17:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Merapatnya Joao Felix membuat tiga pemain Chelsea pun harus siap angkat kaki dari Stamford Bridge. Siapa saja pemain tersebut?

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tengah bergerilya jelang dibukanya bursa transfer musim dingin yang jatuh pada Januari 2023 nanti.

Adapun pemain yang menjadi target tim asal London Barat itu adalah penyerang muda milik Atletico Madrid, yakni Joao Felix.

Dilaporkan oleh The Telegraph, Chelsea berencana mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu untuk menambah ketajaman di lini serangnya.

Kedatangannya pun diinisiasi oleh pemilik Chelsea sendiri, yakni Todd Boehly, yang belakangan kerap bertemu dengan super agen asal Portugal, Jorge Mendes.

Disebutkan bahwa Chelsea akan mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid dengan peminjaman yang akan disertai opsi atau kewajiiban untuk membelinya secara permanen.

Eks pemain Benfica itu dianggap bertaji untuk menambal lini serang klub berjuluk The Blues tersebut, yang belakangan kekurangan kreativitas.

Saat ini, Chelsea tak memiliki pemain kreatif yang bisa menciptakan banyak peluang, sehingga para penyerangnya pun kesulitan mencetak gol.

Menyadari hal tersebut, Todd Boehly pun dan tim rekrutmen Chelsea merasa Joao Felix bisa menjadi jawaban akan krisis kreativitas di kubu The Blues.

Jika nantinya Joao Felix bergabung, terdapat sederet pemain Chelsea yang masa depannya akan tergantung dan akan dihadapkan pada jalan keluar dari Stamford Brigde. Siapa saja mereka?